Kamis, 13 Februari 2020

Sekadar Ucapan

setelah sekian lama, akhirnya gue kembali di sini!
dan untuk kalian.
happy valentine's day! selamat tanggal 14 for people who means a lot to me! HEHEHE 
senior high school edition, yaah!




 

cape ya, sawi lagi, sawi lagi. udah hampir 4 tahun temenan deket, terimakasih selalu mau nganter gue pulang ya! janji kok gue bukan orang yang ngambek-ngambek lagi sekarang! IH BINGUNG BANGET NULIS BUAT LU HAHAHAHA. keseringan, sih... yang terpenting banget, makasih sawi karena selalu meluangkan waktu untuk gue dan mau diribetin! walaupun punya pacar, tetep inget gua ya.. harus malah! HEHEHE. maaf selalu menuntut banyak hal buat jadiin lu sosok temen yang gue pengen. JANGAN PERNAH MARAH LAGI. sukses akpolnya, wiiiiw! me luv u. 


untuk kalian, 
silma jipa deli sapi elisabet dan salmaa,
terimakasih telah menemani hari-hari kelas 11! bener-bener kalian temen di saat masa seneng-senengnya SMA dan masa cape-cape nya latihan dan turnamen hockey terus! uang pun habis di saat jalan-jalan terus kita HAHAHA. maaf banget atas semua sikap dan sifat gue yang ngga kalian suka yaa. kalian semua udah sebaik itu sama gue, maaf gue belum bisa sebaik itu sama kalian. walaupun mungkin di antara kita punya cerita masing-masing dan tentu cuma deket ke beberapa di antaranya, tapi tetep kok gue nyaman sama kalian semua.
yang sangat berarti, makasih selalu menjulurkan tangan di saat gue butuh bantuan. makasih selalu memasang telinga di saat gue selalu cerita hal yang itu-itu aja. makasih selalu berbagi kata-kata di saat gue ngeluh terus. 
mungkin sekarang kita lagi ada jarak karena sama-sama sibuk buat ngejar masa depan nih, tapi gapapa. kenangan akan hari 'itu' akan tetep gue inget sampe kapanpun HAHAHHA. 
bet, makasih mau gue ajak kemana mana ya:( makasih udah mau berbagi cerita sama gue, mau sebangku sama gua kelas 11, dan mau asik asikan sama gue untuk segala hal! 
sal, tetep jadi bocah yang diledekin tapi tetep ketawa ya! kerenin lagi masak dan make up nya! jangan suka insecure! lu cantik.
dlee, pi, tetep jadi pendengar cerita yang baik! makasih banget atas moral support nya tiap malem kalo gue update sg sedih sedih! gue sayang banget sama kalian kalo udah ngirim katakata:( meskipun kalo cerita langsung pasti maluw bingiw~
jeep! tetep jadi orang yang selalu baik ke siapapun dan menolooooong apapun ya! udah jarang orang yang sebaik luw. inget juga harus sayang sama diri sendiri ya!
sil, gila udah lama banget temenan. lu temen yang tau busukbusuknya gua dulu sampe sekarang. makasih selalu ada di samping gua! gua seseneng itu masih selalu sama lu sampe sekarang!
sukses jeep teknik kimia nya, sil kedokteran nya, del arsi nya, pi fsrd nya, bet akun nya, dan sal kom nya.

WOI achmad al djufri! HAHAHA. ini foto pertama kita, setelah dari smp gue cuma tau lu dari ceritanya asad sebagai bocah jago basket.
kita baru deket ga lama ini, dan deketnya gara-gara kita sama-sama main sama sawi. dan waktu itu sawi lagi ambis basket dan lu sekelas sama eky.
seorang achmad kan terkenalnya selalu terlambat ya, tapi waktu itu ada waktu waktu ajaib dimana lu dateng pagi terus dan kita punya kebiasaan sarapan pagi di kantin.
gue makan nasi pake tempe mendoan, dan lu cuma minum milo dari mama agung.
kita selalu cerita-cerita, sampe akhirnya gue jadi main ke rumah lu, terus malem-malem suka curhat gajelas dah HAHAHA. curhat ngomongin apapun. dari gua yang galau terus dan sebenernya gua yakin lu ga mengerti semuanya sih, sampe kita cerita ngomongin hal-hal serius.
tapi udah lama ga gitu ya mad..
terus waktu gue selalu bilang "ah sombong males" lu cuma nyengir aja kerjanya. dan gua terharu pas gue ikut eky buat nonton lu basket, lu sekaget itu. dan langsung minta maaf udah sombong HAHAHA.
mad, sukses basketnya. harus bener. inget, bola itu yang bikin lu masih naik kelas, dan bahkan nanti sampe lulus sekolah. jangan sia-siain semuanya ya, mad. gue sama temen-temen yang lain bakal terus ada buat selalu neriakin nama lu di lapangan! btw makasih juga kertas ucapan ultahnya. nih, gue bales.

alif 'irit ngomong' ichsan. ini foto pertama kita. teruuus inget banget masa-masa gue selalu chat lu buat ngajak ngobrol. gatau kenapa sih itu, kek pengen aja bikin lu ngomong. setelah menjadi sosok dingin anjing selama setahun, akhirnya kelas 11 lu bisa melawan ketakutan lu itu dan bermain bersama yang lain~ kita sekelas lagi! setiap malem waktu itu gue suka cerita tentang apa yang gue rasain, iya 'cape'. dan lu selalu memberi kata-kata yang sangat amat memotivasi gue HAHAHA. terlepas dari gue yang sangat amat menyukai katakata juga ya. terus jugaa, selamat sekarang udah bahagia! seselamat itu! cuma mau ingetin, kalikali kita bertukar cerita, kali aja ada obrolan baru lagi. di saat gue udah ngga mengeluh tentang kelelahan yang gue alamin ke lu, bukan berarti kita udahan temenan nya, ya! oiya lu juga salah satu orang ambis tapi gue suka cara ngomong lu yang ngga menggurui dan tenang, enak didenger. sukses mene nya, lif! daridulu kan lu punya passion di situ, yaudah kejar aja! makasih selalu mau gue ribetin dengan senang hati, pasti usaha, kebaikan, dan doa lu yang selalu lancar itu bakal membawa lu ke tempat yang terbaik kok! jangan suka sedih sedihan lagi ya kalo nilai jelek! HAHAHAH


HAHAHAHAHA JANGAN PROTES PAKE FOTO INI. jadiii buat kalian, kata-kata di sini adalah yang gue rasakan namun malu untuk gue ungkapkan..
awal kelas 12 gue bingung banget gimana bangun chemistry sama kalian berdua. karena jujur sama pinky cuma saling kenal aja, sama andin juga cuma sebatas deket ngomongin musik sama riverdale aja waktu itu. apalagi kalian berdua bocah yang diem diem aje kan.
tapi ALHAMDULILLAH sekarang ya.
makasih din, peng, udah jadi temen menjalani kelas 12 ini. kalo ngga ada kalian, gangerti gimana flatnya kelas 12 gue. makasih udah selalu bikin gue ketawa tiaaaap hari, makasih selalu mau membantu gue, makasih selalu mau denger cerita gue yang berulang-ulang, dan makasi selalu menemani di saat gue selalu menangis. HEHEHE.
makasih bangeeet udah mau temenan sama gue ya, maaf kalo gue terlalu rajin ngerjain tugas dan terlalu panikan sama semua hal. kalian bocah tersantuy dan terkocak selama ini. makasih canda tawanya ya, karena itu yang bisa bikin kita jadi klop HAHAHA.
semogaaa masuk mene ui ya din, dan semogaaa masuk apapun deh ya peng yang penting ui!
pokonya nanti pas udah dapet, harus foto bertiga ya di depan balairung pake almet kuning! terus nanti kita kirim ke wa si ibu~



makasih untuk yang kesekian kalinya karena kalian mau membaca pesan dari gue di hari valentine ini! sedikit kata-kata yang gue bisa kasih untuk ngasih tau kalo gue seneng sama kehadiran kalian selama ini!
gatau kedepannya bakal gimana, namanya juga waktu. gaada yang bisa mastiin kalo semuanya bakalan tetep sama.
tapi intinya, kalian bagian dari cerita gue di SMA!

kalo kata pamungkas, money comes and goes, but lover stay.

tertanda, megan. makasih semuanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangganya Sebagai Angkatan 2020!

27 Maret 2020 23:11 Di saat gue menulis ini, update COVID-19 di RI yang ada di LINE memberi data baHwa sudah ada 1046 positif, 46 sembuh,...